Operasi Zebra di Pasangkayu Digelar 15 Sampai 28 November 2021

operasi zebra
FOTO : Dalam Rangka Operasi Zebra Marano 2021, Satuan Lalu lintas Polres Pasangkayu gencar melakukan Sosialisasi kepada para Siswa dan siswi di Sekolah-sekolah guna dapat menaati peraturan dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan.(DOK)

Operasi Zebra Marano di Kabupaten Pasangkayu, digelar serentak di seluruh Indonesia dimulai pada tanggal 15 November hingga 28 November 2021.

Dalam Rangka Operasi Zebra Marano 2021, Satuan Lalu lintas Polres Pasangkayu gencar melakukan Sosialisasi kepada para Siswa dan siswi di Sekolah-sekolah guna dapat menaati peraturan dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Operasi Zebra digelar serentak di seluruh Indonesia dimulai pada tanggal 15 November hingga 28 November 2021.

Para pelajar dari sekolah DDi Pasangkayu Jalan Trans Sulawesi, tampak begitu antusias saat menyambut personil Sat Lantas Polres Pasangkayu yang sedang berkunjung dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca juga : DPW MOI Sulteng Serahkan Plakat Penghargaan ke Kajati, Ikbal Borman : 10 Bulan Bertugas, Kajati Peduli Dengan Insan Pers

Senin kemarin, 15 November 2021, Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H, melalui Kasat Lantas Iptu Setiyaji Rahmansyah S.Tr.K mengatakan, Sebelum dimulainya Operasi Zebra Marano 2021, Personil Sat Lantas Polres Pasangkayu sudah melakukan sosialisasi dengan memasang sepanduk diseputaran titik persimpangan Jalan serta sosialisasi lewat Video Conten di media Sosial melalui Humas Polres Pasangkayu.

“Agar para Pelajar dan Masyarakat khususnya di Kabupaten Pasangkayu mengetahui akan adanya operasi yang akan dilaksanakan Serentak” ujar Iptu SetiyajiTujuan operasi Zebra Marano ini.

Baca juga : Banua Media Adhyaksa Berdialog Serius Sambil Bercanda Dengan Kajati Sulteng, Hendrik : Seragam Kalian Keren

Selain menekan timbulnya pelanggaran dan angka kecelakaan, juga mengacu pada penerapan ketaatan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Pada intinya kegiatan Operasi Zebra adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” jelasnya.

Baca juga : Dua Orang Anak Dikabarkan Kritis Akibat Tenggelam, Kapolres Parimo : Orangtuanya Teriak Anakku, Tolong

Selain melakukan Sosialisasi personel Sat Lantas Polres Pasangkayu juga memberikan Masker kepada para Siswa yang di dapati tidak memakai masker.(**/ATR/POLDA SULBAR/POLRES PASANGKAYU)

Baca juga : Gedung Baru Diresmikan Januari 2022, Kajati Sulteng : Meski Pinjam Gedung, Etos Kerja Awasi Proyek Strategis Terus Meningkat

Baca juga : Nelayan Asal Desa Dalaka Meninggal Usai Diterkam Buaya, Kapolres Palu : Saksi Dengar Teriakan Minta Tolong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!