Satgas Madago Raya Dapat Tambahan Kekuatan dari Polda Jambi, Kejar 4 DPO Teroris Poso

satgas
FOTO : Sebanyak 150 personil Brimob Nusantara dari Polda Jambi, tiba di Palu, Sulawesi Tengah, menggunakan pesawat komersil, dan disambut Komisaris Besar Polisi Norman Widjajadi selaku Karendal Ops Madago Raya di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Jumat, 15 Oktober 2021.(DOK.POLISI)

Satgas Madago Raya mendapatkan tambahan kekuatan dari Satbrimobda Polda Jambi.

Sebanyak 150 personil Brimob Nusantara dari Polda Jambi, tiba di Palu, Sulawesi Tengah, menggunakan pesawat komersil, dan disambut Komisaris Besar Polisi Norman Widjajadi selaku Karendal Ops Madago Raya di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Jumat, 15 Oktober 2021.

Setelah dilakukan pengecekan personil dan perlengkapan, pasukan Brimob Polda Jambi tersebut untuk sementara ditampung di Eks Polres Palu lama Jalan Pemuda Palu.

Baca juga : Ada Aroma Korupsi di Desa Bambaira, Peningkatan Jalan Pertanian Diduga Ada Pengurangan Volume, Kepala Desa Kesal Pekerjaan di PHO

Baca juga : Pencurian Mesin Traktor, Penghisap Pasir, dan Katinting Kasat Reskrim : Sebagian Uang Hasil Penjualan Pelaku Pakai Foya Foya

Kepala Satgas Humas Operasi Madago  Raya Komisaris Besar Polisi Didik Supranoto, dalam keterangannya menjelaskan, telah tiba di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Sulteng untuk melaksanakan tugas Operasi Satgas Madago Raya yaitu 150 Personil Brimob Nusantara dari Polda Jambi, Jumat, 15 Oktober 2021.

Untuk sementara pasukan Brimobda Polda Jambi akan ditampung di bekas Mako Polres Palu Jalan Pemuda Palu, selanjutnya esok harinya (Sabtu, 16 Oktober 2021) akan diberikan pembekalan atau arahan dari Kapolda Sulteng dan pejabat Operasi melalui kegaiatan Analisa Daerah Operasi (ADO).

“ADO perlu diberikan kepada pasukan yang baru bergabung dalam pelaksanaan operasi agar mereka mengetahui situasi dan kondisi daerah operasi, lokasi penugasan, cara bertindak, sasaran atau target dan sistem pelaporan,” terang Didik.

Baca juga : Perkelahian Antar Remaja di Jalan Monginsidi, Ditangani Samapta Polda Sulteng Bersama Polsek Palu Selatan

Baca juga : Fahri Tak Mampu Tahan Tangis Terima Bantuan Demokrat Sulteng, Kaki Diamputasi Bikin Sedih, Korban Likuifaksi Perumnas Balaroa

Dia mengatakan, pasukan Brimobda Polda Jambi ini akan bertugas guna memperkuat pelaksanaan Operasi Madago Raya Tahap IV tahun 2021.

“Baik untuk penugasan di wilayah Kabupaten Poso, kabupaten Parigi Moutong atau Kabupaten Sigi, guna menuntaskan pencarian dan pengejaran 4 orang DPO teroris Poso,” tutup Kombes Polisi Didik Supranoto yang juga Kabidhumas Polda Sulteng.(**/ATR/BIDHUMAS)

Baca juga : Pekerja Buruh Bangunan Berurusan Dengan Polisi, Kapolres Palu : Pelaku Diduga Mencuri di Perdos Tondo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!