Foto DPO Teroris Poso Disebar, Wakasatgas : Mereka Diduga Sembunyi di Wilayah Hutan Pegunungan Parigi dan Poso

foto dpo teroris poso
FOTO : Melalui, Satgas Madago Raya kembali melakukan penyebaran foto DPO Teroris Poso. Penyebaran kali ini, difokuskan pada tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, dimana ketiga Kecamatan tersebut dianggap rawan.(DOK POLISI)

FOKUS RAKYAT.NET, PARIMO — Foto DPO Teroris Poso Disebar, di Tiga Kecamatan, di Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Melalui, Satgas Madago Raya kembali melakukan penyebaran foto DPO Teroris Poso.

Penyebaran kali ini, difokuskan pada tiga kecamatan di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, dimana ketiga Kecamatan tersebut dianggap rawan.

Sehingga diharapkan masyarakat dapat mengenali dari ke empat buruan aparat TNI-Polri.

Baca juga : Perempuan Diduga Curi Emas di Mamboro, Kapolres Palu : Barang Bukti Diamankan Lima HP, Dua Kalung Emas, Empat Cincin, Satu Emas Murni

Baca juga : Rumah Milik Seorang Wanita Digeledah Polisi Lantaran Diduga Jual Cap Tikus

Wakasatgas Humas Ops Madagoraya AKBP Bronto Budiyono, memimpin langsung penyebaran brosur dari kecamatan Sausu kemudian berlanjut di kecamatan Balinggi dan kecamatan Torue.

“Satgas Madago Raya hari ini melakukan penyebaran selebaran Empat orang foto DPO teroris Poso, dengan harapan warga yang mendapat info atau melihat keberadaan mereka bisa melaporkan ke pihak aparat TNI-Polri yang terdekat,” kata Bronto kepada wartawan, Kamis kemarin, 7 Oktober 2021.

Dia mengatakan, masyarakat yang mengetahui keberadaan keempat DPO teroris Poso diminta segera melapor kepada aparat TNI-Polri terdekat.

Baca juga : Trotoar Jalan Diponegoro Palu Rusak, Padahal Belum Setahun Rampung, PPK Bencana : Besi Penutup Dicuri, Kontraktor Sudah Lapor Polisi

Kata dia, Dengan tewasnya Ali Kalora dan Jaka Ramadhan akibat kontak tembak beberapa minggu yang lalu, kelompok MIT Poso tinggal menyisakan empat orang, mereka adalah Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang, Askar alias Jaid alias Pak Guru, Nae alias Galuh alias Muklas, dan Suhardin alias Hasan Pranata.

Menurutnya, Keempatnya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Mereka saat ini diduga masih bersembunyi di wilayah hutan pegunungan Parigi dan Poso, setelah Ali Kalora dan Qatar tewas tidak ada lagi pemimpin MIT di Sulteng.

Baca juga : Tindak Kriminal Pencurian, Pemuda 18 Tahun Diringkus Polisi, Kapolres Buol : Aksi Pelaku Memanjat Rumah Korban

“Sekarang tersisa empat orang lagi, saya berharap mereka mau menyerahkan diri secara baik-baik atau mati tertembak oleh Satgas, kita tetap akan mengejar sampai tuntas, sehingga wilayah Sulteng bebas dari aksi teroris terutama di kabupaten Poso, Parimo dan Sigi,” tutup Bronto.(**/ATR/BIDHUMAS/POLDA SULTENG)

Baca juga : Setengah Ton Cap Tikus Diamankan Saat Polisi Razia di Jalan Trans Sulawesi, Kapolsek : Pelaku dan Barang Bukti Ikut Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!