Kejaksaan Tinggi Sulteng Launching Mobil PEN, Jacob : Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

kejaksaan tinggi
FOTO : Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), melaunching mobil Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Kamis kemarin, 16 September 2021.(DOK)

FOKUS RAKYAT.NET, PALU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), melaunching mobil Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Kamis kemarin, 16 September 2021.

Kejaksaan Tinggi Sulteng, melaunching mobil PEN itu, guna mempermudah dan mempercepat dalam memberikan pelayanan serta pendampingan hukum.

Dilaunchingnya mobil ini, untuk mendukung program PEN yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Baca juga : Musyawarah Kabupaten KADIN Donggala Semakin Dekat, SC : Pendaftar Baru Satu, Syamsurizal Menunggu Kompetitor

Baca juga : Pengganti Antar Waktu Ketua KADIN Donggala Geram, Bulla : Pengurus PAW Itu Sah

Baca juga : Pembangunan Rumah Susun STIKES Widya Nusantara Palu Terus Digenjot, Pelaksana : Pekerjaan Berjalan Sesuai Target

“Saya minta semua jajaran untuk berperan aktif dalam pelaksanaan program PEN, yakni berintegrasi, dan bersinergi dengan stakeholder terkait,”ujar Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng, Jacob Hendrik Pattipeilohy dalam sambutannya Kamis, 16 September 2021.

Ia mengatakan, sejalan dengan program PEN tersebut, beberapa waktu lalu Kejati Sulteng telah mencanangkan program Jaksa Peduli, ditengah pandemi Covid-19, yakni memberdayakan UMKM dengan memberikan modal usaha kepada pedagang.

Kata dia, hal ini bertujuan untuk menggerakan perekonomian masyarakat ditengah pandemi Covid-19, saat ini.

Baca juga : Perampokan di BTN Kelapa Gading Kalukubula, Polisi : Pelaku Menyekap Korban di Kamar Mandi

“Selain itu dalam waktu dekat ini juga Kejati Sulteng kembali melakukan terobasan dengan melakukan kemitraan bersama  para petani,”tambahnya.

Baca juga : Getaran Gempa 5.4 M di Gorontalo Terasa Sampai Buol, Kapolres Perintahkan Cek Perbatasan

Ia menuturkan, dengan adanya mobil PEN yang baru saja dilaunching semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Sulteng.(**/ATR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!