Dirpolairud Polda Sulteng Beri Surprise HUT TNI – AL

dirpolairud polda sulteng
FOTO : Dirpolairud Polda Sulteng, memberikan surprise HUT (Hari Ulang Tahun) TNI  AL (Angkatan Laut) ke – 76 tahun.(DOK.POLISI)

FOKUS RAKYAT.NET, PALU – Dirpolairud Polda Sulteng, memberikan surprise HUT (Hari Ulang Tahun) TNI  AL (Angkatan Laut) ke – 76 tahun.

Bertujuan demi Perkuat soliditas TNI – POLRI (Tentara nasional indonesia – kepolisian republik indonesia), di Sulawesi Tengah.

Dirpolairud Polda Sulteng, memberikan surprise HUT TNI AL ke – 76 tahun itu, di markas TNI Angkatan Laut, di Watusampu, Palu, Jumat kemarin, 11 September 2021.

Baca juga : Pengolahan Tambang Emas Ilegal di Tolitoli Tercium, Sejumlah Pejabat No Coment, Ada Apa?

Baca juga : Peristiwa Kebarakan Rumah Warga di Sidondo Sempat Heboh, Polisi : Kerugian Ditaksir Rp.200 Juta

Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL), hari ini tepat, berusia ke – 76 tahun.

(Direktur Polisi Perairan dan Udara) Dirpolairud Polda Sulteng, Kombes Polisi Indra Rathana, mendatangi markas TNI Angkatan Laut, di Watusampu, Palu, bukan untuk menghadiri upacara tetapi memberikan surprise diusia TNI-AL yang ke – 76 tahun.

Didampingi Wadirpolairud Polda Sulteng, AKBP Sirajuddin Ramly, surprise dilakukan dengan membawa dua kue ulang tahun yang diterima oleh perwira siaga, dikarenakan Komandan Lanal (Danlanal) Palu sedang melaksanakan tugas diluar daerah.

Baca juga : Pemuda Menikam Paman Sendiri, Polisi : Kesal Tak Diberi Uang Ikut Seleksi Satpol-PP, Heboh Simak Yuk

Baca juga : Pelaksanaan Vaksinasi di Poso Jadi Perhatian Serius Kapolda Sulteng, Simak Infonya  

“Kami dari Polda Sulteng khususnya dari Direktorat Polairud mengucapkan dirgahayu TNI Angkatan Laut ke 76 tahun, Jalesveva Jayamahe,” demikian diucapkan Dirpolairud Polda Sulteng kepada Perwira Siaga mewakili Danlanal, Palu, 10 September 2021.

Baca juga : Lima Unit Rusunawa Dibangun di Sulteng 2021, PPK Akui Pekerjaan Berjalan Baik

Baca juga : Pelaku Pencurian Motor Kali Ini Bernasib Sial Diamankan Polisi, Kapolres Palu : Pelaku Akui Beraksi di 13 Lokasi Berbeda

Dia mengatakan, sengaja surprise ini diberikan untuk memperkuat soliditas TNI – POLRI di Sulawesi Tengah, khususnya Lanal Palu, yang saat ini sedang berulang tahun ke – 76 tahun.

“Dirhagayu TNI Angkatan Laut ke – 76 tahun, dengan semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut siap mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” harap Dirpoalirud Polda Sulteng ini.(**/ATR/POLDA SULTENG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!