iklan

Pelaksanaan Vaksinasi di Poso Jadi Perhatian Serius Kapolda Sulteng, Simak Infonya  

pelaksanaan vaksinasi
FOTO : Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Poso, menjadi perhatian serius dari Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi.(DOK.POLDA SULTENG)
pasang-iklan-anda-disini

FOKUS RAKYAT.NET, POSO — Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Poso, menjadi perhatian serius Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini, Irjen Polisi Rudy Sufahriadi, dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Poso, semenjak menjabat menjadi Kapolda Sulteng, berkesempatan memantau pelaksanaan vaksin, di Puskesmas Tagolu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso, Rabu kemarin, 8 Agustus 2021.

PASANG IKLAN

Baca juga : Lima Unit Rusunawa Dibangun di Sulteng 2021, PPK Akui Pekerjaan Berjalan Baik

Bahkan, masyarakat di Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya di kabupaten Poso, yang belum menerima vaksinasi untuk tidak ragu-ragu mendatangi gerai-gerai, atau puskesmas yang memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

Mantan Kapolres Poso tahun 2005-2007 ini, bernostalgia, sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Lage, didampingi Kapolres Poso, Bupati, dan wakil Bupati Poso.

“Setelah kemarin mengunjungi pelaksanaan vaksin merdeka di PHDI Parigi Moutong, hari ini Kapolda Sulteng memantau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Poso,” demikian diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto, dalam keterangan resminya yang dibagikan media di Palu, Rabu, 8 September 2021.

Baca juga : Pelaku Pencurian Motor Kali Ini Bernasib Sial Diamankan Polisi, Kapolres Palu : Pelaku Akui Beraksi di 13 Lokasi Berbeda

Baca juga : Penadah Barang Curian Ditangkap Polisi di BTN Baliase Permai, Kapolres Palu : Pengembangan Kasus Pencurian Motor di Jalan Labu

Baca juga : Tiga Pelajar Jadi Buron Dalam Pengejaran Polisi, Kasus Curanmor di Morowali Utara

Dia mengatakan, Kapolda Sulteng didampingi Bupati Poso, Wakil Bupati Poso, Kapolres Poso berkesempatan melihat dari dekat pelaksanaan vaksin, di Puskesmas Tagolu, Kecamatan Lage, Kabupaten Poso.

“Penanganan Covid-19, di Provinsi Sulawesi Tengah, menjadi perhatian serius Kapolda Sulteng utamanya pelaksanaan program vaksinasi,”ujar Didik.

Baca juga : Bayi Ditemukan Terbungkus Plastik Kresek Merah di Kabonena, Kapolres Palu : Bayinya Masih Hidup

Baca juga : PT. Sentra Multikarya Infrastruktur Optimis Rampungkan Proyek Sekolah Fase 1B di Sigi, Direktur Philip : Tinggal Sisa Pekerjaan Finishing

Baca juga : Kepala Satuan Kerja di Sulteng Main Blokir Kontak Wartawan, Pemerhati : Dipicu Lemahnya Pengawasan

Dia berharap kepada masyarakat Sulawesi Tengah, yang belum menerima vaksinasi untuk tidak ragu-ragu mendatangi gerai-gerai, atau puskesmas yang memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Karena dengan mengikuti program vaksinasi, diharapkan akan terbentuk kekebalan komunal (herd imunity) masyarakat Sulteng, akan tetapi walaupun sudah divaksin diharapkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan,”pungkas Didik.(**/ATR/POLDA SULTENG)

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!