iklan
iklan
hut nkri

Keren Gedung Baru Kejati Sulteng Terus Digenjot, Pelaksana : Sekarang Pekerjaan Kami Lantai 4

FOTO -- Salah seorang wartawan mengabadikan momen pekerjaan bord file gedung baru Kejati Sulteng. Kini, pekerjaanya memasuki tahap lantai 4.
iklan kiri dan kanan

FOKUS RAKYAT.NET, PALU – Pembangunan gedung baru kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), yang belum lama ini diberitakan media ini, kini memasuki tahap pekerjaan konstruksi bagian atas lantai II, dan lantai III.

Ternyata, pekerjaan gedung baru Kejati Sulteng itu terus digenjot, dalam waktu sepekan kini pekerjaan konstruksi memasuki bagian atas lantai 4.

Baca juga : Bantuan Lampu Jalan Percontohan Diapresiasi Warga Pamona Puselemba, Camat : Lampu Jalan Dibutuhkan Menuju Akses Wisata Danau Lindu

Demikian disampaikan Ari ST, selaku manager project PT. Waskita, selaku pelaksana kegiatan pembangunan gedung baru Kejati Sulteng, sempat mengalami kerusakan pasca bencana gempa bumi 2018 lalu, yang dihubungi media online Fokus Rakyat.Net, Senin kemarin, 30 Agustus 2021.

“Sekarang pekerjaan kami di lantai 4 bang (wartawan,red),” ungkap Ari, mewakili PT. Waskita kepada media ini.

Baca juga : Poso jadi Percontohan Bantuan Hibah 5.000 Lampu Jalan di Sulteng, Korwil : Sisanya Segera Terealisasi Menunggu Persetujuan Presiden Jokowi

Dia mengatakan, dengan kondisi cuaca kurang bersahabat dimana setiap harinya hujan mengguyur Kota Palu, diakuinya memang cukup mengganggu, akan tetapi aktivitas pekerjaan tetap berjalan.

“Karena kondisi kesehatan para pekerja juga harus kami (PT. Waskita) perhatikan bang,” ungkapnya lagi melalui pesan Whats’App.

Baca juga : Alhamdulilah Delapan Gedung Baru di Untad Siap Digunakan Kuliah, PPK Strategis II : Pelaksana Sudah Ajukan Penyerahan

Baca juga : Polisi Bubarkan Acara Musik Pada Malam Hari di Kecamatan Ini, Alasanya Bikin Geleng Kepala

Baca juga : Kabar Gembira Gedung BPPW Sulteng Bakal Rampung 100 Persen, Pelaksana : Sisa Finishing Pekerjaan Tambahan

Menurutnya, terkait pandemi Covid-19, bahkan penerapan PPKM di Sulteng, termasuk di Kota Palu, pihaknya juga mengakui tetap mengikuti peraturan dari pemerintah, dan karyawan serta pekerja di PT. Waskita juga diwajibkan untuk di vaksin.

“Alhamdulillah karyawan dan pekerja kami sudah di vaksin bang, karena kami tetap mengikuti aturan dari pemerintah,” pungkasnya.(Atr)

 

iklan
iklan HL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pasang iklan
error: Content is protected !!