Infrastruktur Huntap Pombewe Dilakukan Upaya Percepatan, PPK : Terkendala Cuaca Setiap Hari Hujan

huntap
Pembangunan infrastruktur di kompleks Hunian Tetap (Huntap) Pombewe, di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). (FOKUS RAKYAT)

FOKUS RAKYAT.NET, SIGI – Pembangunan infrastruktur di kompleks Hunian Tetap (Huntap) Pombewe, di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), terus dilakukan upaya percepatan agar bisa rampung segera mungkin.

Demikian disampaikan Dedy ST MT, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bidang Infrastruktur, di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulteng, Kementerian PUPR, saat dihubungi via pesan whats’ap, Senin kemarin, 24 Agustus 2021.

Baca juga : Warga Soroti Trotoar Berlubang Besar Bahayakan Pejalan Kaki di Beteleme, BPJN Sulteng Wilayah III Diminta Perbaiki

“Intinya sedang dilakukan upaya percepatan di lapangan,” ungkap PPK Infrastruktur, Dedy, melalui pesan singkatnya menjawab dengan baik berbagai pertanyaan sejumlah wartawan di Kota Palu.

Dia mengatakan, hanya saja saat ini, pekerjaan terkendala dengan cuaca yang kurang baik, dimana setiap harinya kondisi hujan di wilayah Pombewe (Biromaru).

Baca juga : Kondisi Jalan Nasional di Wilayah III BPJN Sulteng Rusak Diduga tak Ditangani Serius, Padahal Anggaran Digelontorkan Besar Setiap Tahun

“Setiap hari hujan mas (wartawan,red), cuaca begini bikin terkendala pekerjaan,” ungkapnya lagi.

“Bahkan cuaca hujan ini sangat mengganggu, karena kita pekerjaannya outdor semua,” jelasnya lagi dengan singat dan padat.

Baca juga : Kepedulian Kajati Sulteng Terhadap Pelaku UMKM Sangat Tinggi, Firdaus : Pedagang Kecil Tutup Usahanya Kita Bantu Modal!

Baca juga : Gedung Baru Kejati Sulteng, Pekerjaan Kini Memasuki Tahap Lantai II dan Lantai III

Baca juga : Aparat di Polsek Balaesang Razia Miras, Jerigen Berisikan Cap Tikus Diamankan di Rumah Pedagang di Desa Labean

Disinggung terkait progress pekerjaan di lapangan, PPK Infrastruktur, Dedy, memberikan jawaban bahwa progress saat ini sudah mencapai 58 persen.

“Progress pekerjaan di Pombewe itu sudah mencapai 58 persen, sekarang sedang dilakukan upaya percepatan, tetapi terkendala dengan cuaca yang setiap harinya hujan,” pungkasnya.(ATR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!