iklan

Gedung Baru Kejati Sulteng, Pekerjaan Kini Memasuki Tahap Lantai II dan Lantai III

FOTO -- Salah seorang wartawan mengabadikan momen pekerjaan bord file gedung baru Kejati Sulteng. Kini, pekerjaanya memasuki tahap lantai 4.
pasang-iklan-anda-disini

FOKUS RAKYAT.NET, PALU – Pembangunan gedung baru kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng), di Jalan Samratulangi, Kota Palu, kini memasuki tahap konstruksi bagian atas lantai II dan lantai II bangunanya.

Bahkan, konstruksi pada bagian pondasi bord file telah dirampungkan 100 persen oleh pihak rekanan kontraktornya.

PASANG IKLAN

Baca juga : Aparat di Polsek Balaesang Razia Miras, Jerigen Berisikan Cap Tikus Diamankan di Rumah Pedagang di Desa Labean

Demikian disampaikan Bayu Dwi Rahmatyo ST MT, selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) gedung di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Sulteng, Kementerian PUPR, saat dihubungi media ini, via telepon selulernya, Senin kemarin, 23 Agustus 2021.

“Alhamdulilah mas (wartawan,red), pekerjaan saat ini sudah memasuki tahap bagian atas ya, sudah di lantai II dan lantai III,” ungkapnya.

Baca juga : Pengangkatan Tenaga Ahli Gubernur Sulteng Diduga Menyeret Nama Tersangkut Korupsi, LS ADI : Sangat Disayangkan!

Disinggung soal pembongkaran kantor Kejati Sulteng lama, Bayu menjelaskan bahwa pembongkaran itu sudah dilelang oleh pihak Kejati Sulteng sendiri.

“Jadi kami tinggal menunggu infonya dari pihak Kejati Sulteng, kapan rencana dimulai pembongkaran kantor yang lama,” ungkapnya lagi.

Baca juga : Polda Sulteng : Momen Kemerdekaan Diharap Poso Buka Lembaran Baru Lebih Aman, Semua Pihak Menunggu Niat Baik Ali Kalora Cs

Dia mengatakan, pekerjaan saat ini terkendala kebijakan PPKM, dimana tenaga kerja dari Jawa yang belum di vaksin, belum bisa naik pesawat ke Palu.

“Untuk mengoptimalkan tenaga kerja itu, sebagian didatangankan dari Makassar dan Manado saja, biar pekerjaan cepat rampung,” jelasnya lagi.

Baca juga : Pelaku Pencurian di Desa Lombonga Diamankan Polisi, Kapolsek Balaesang : Tersangka Pertanggungjawabkan Perbuatanya

Disinggung lagi soal progress pekerjaan, dia mengatakan untuk progress saat ini ditunggu dulu hasil pekerjaan di lapangan saat ini.

“Boleh juga progressnya ditanya dengan pihak kontraktornya,” terangnya.

Menurutnya, yang jelas pekerjaan saat ini memasuki bagian lantai II dan lantai III yang dibangun, dan digenjot lagi sehingga pekerjaan rampung sesuai target.(ATR)

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!