iklan

DPO Pelaku Pencurian dengan Kekerasan Ditangkap Polisi di Rumah Mertua di Palu, Kapolres : Pelaku Mengakui Perbuatanya

FOTO : Tim Opsnal di Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, bersama Tim Tadulako Resmob Polres Palu, menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), di Jalan Tombolotutu, Kelurahan Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).
pasang-iklan-anda-disini

Fokus Rakyat.Net, Palu — Tim Opsnal di Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Timur, bersama Tim Tadulako Resmob Polres Palu, menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas), di Jalan Tombolotutu, Kelurahan Talise Valangguni, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang ditangkap itu adalah F alias Rian (23 Tahun), pekerjaan kuli bangunan, juga merupakan DPO dari unit opsnal di Polsek Palu Timur.

PASANG IKLAN

Baca juga : Seorang Ibu Rumah Tangga Digrebek Jual Cap Tikus, Kapolsek : Suami Melarikan Diri

Baca juga : Asik Sabu Pria Ini Ditangkap Polisi di Kos-Kosan di Baliase, Polres Sigi : Pelaku Ditangkap Tanpa Perlawanan

Baca juga : Kasus Pencurian Dengan Kekerasan di Jalan Tanjung Manimbaya Palu, Kapolres : Pelaku Akui Curi Uang Rp 2 Juta dan HP Korban

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, mengatakan, penangkapan itu atas laporan polisi nomor : Lp-B/48/VI/2021/ Res Palu/Spkt II/Sek-Paltim,Tanggal 10 Juni 2021, oleh korbannya bernama Aulya Fauziah Utami.

Kata dia, awalnya Polisi melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku kasus curas terjadi di Jalan Hangtuah, Kelurahan Talise, Kota Palu itu.

Kata dia lagi, kemudian unit opsnal Polsek Palu Timur mendapat informasi, bahwa pelaku berada di rumah mertuanya.

“Dari informasi itu, Kapolsek Palu Timur AKP Umar memerintahkan anggotanya berkoordinasi dengan tim Tadulako Resmob Polres Palu,” kata AKBP Riza, Selasa (3/8/2021).

Baca juga : Lima Pelaku Pencurian Motor Kerap Beraksi di Sigi dan Palu Ditangkap Polisi, Kasat Reskrim : Masyarakat Diminta Waspada

Baca juga : Momen Idul Adha Bagikan 19 Ekor Sapi Kurban, Kajati Sulteng : Konsep Ibadah Kita Berbagi Rasa

Dia menambahkan, pada Pukul 17.58 Wita, Polisi berhasil melakukan penangkapan terhadap F alias Rian saat berada di rumahnya di Jalan Tombolotutu.

“Kemudian pelaku langsung digelandang ke Mako Polsek Palu Timur, untuk diinterogasi,” ungkapnya.

“Pelaku mengakui perbuatannya, telah melakukan Curas bersama dengan temannya A, yang sudah diamankan terlebih dahulu oleh Tim Opsnal Polsek Palu Timur beberapa waktu lalu,” ucap AKBP Riza Faisal.

Adapun dari penangkapan itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang yakni, satu Hp Vivo V15 warna Biru.(*/Polres Palu)

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!