iklan

Polres Banggai Gencarkan Razia Miras Tanpa Izin di Kota Luwuk

FOTO-- Tim Tarantula Satuan Sabhara Polres Banggai terus bergerak memberantas peyebaran minuman keras (miras) tanpa izin di wilayah Kota Luwuk.
pasang-iklan-anda-disini

FOKUS RAKYAT.NET, BANGGAI — Tim Tarantula Satuan Sabhara, di Polres Banggai, terus bergerak memberantas peyebaran Minuman Keras (Miras), tanpa izin di wilayah Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, di wilayah Banggai, Sulteng.

PASANG IKLAN

Upaya pemberantasan miras tersebut kali dilakukan dengan menggeledah salah satu kios.

Milik seorang warga berinisial JS (37), di Kelurahan Bukit Mambual, Kecamatan Luwuk Selatan, Minggu sore, 28 Juni 2021.

“Kios ini anggota menyita 6 botol cap tikus, 5 botol bir bintang, bir guinnes ukuran besar 1 botol dan 14 botol bir guinnes. Jadi totalnya 26 botol,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai Iptu Jimyarto Anasim SH.

Perwira pangkat dua balak ini menjelaskan, keberadaan miras sangat meresahkan, sebab minuman beralkohol menjadi salah satu pemicu tindak kejahatan dan penyakit masyarakat.

“Barang bukti miras langsung kita sita, untuk pelaku diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan,” terang Iptu Jimyarto.

Dalam menjaga kamtibmas, Iptu Jimyarto menyatakan, pihaknya akan terus melakukan upaya-upaya kepolisian seperti patroli siang dan malam hari, sambang kamtibmas dan razia.

“Semua ini kita (Polri-read) lakukan demi memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat.,” tandas Iptu Jimyarto.(**/Polres Banggai)

iklan kepala
pasang iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PT. MEDIA FIRMANSYAH PERKASA - COPYRIGHT @ 2024
error: Content is protected !!